HUB.ID dan Nexticorn Hadirkan Startup Matchmaking Festival Lewat Nexthub Global Summit

30 July 2024

Pendaftaran NextHub Global Summit sudah dibuka

Article Detail Banner

NextHub Global Summit

Memiliki semangat dan tujuan yang sejalan, HUB.ID berkolaborasi dengan Nexticorn menciptakan ruang bagi para startup dan venture capital untuk bisa berjejaring dan saling terkoneksi. Berlangsung pada 23 - 25 September 2024 di Nusa Dua, Bali, Nexthub Global Summit mengusung tema ‘Defrosting the Tech Winter’ yang diharapkan bisa menjadi titik balik dari masa kritis yang menantang dalam ekosistem startup beberapa waktu terakhir. Lewat acara ini, HUB.ID dan Nexticorn berupaya untuk menciptakan era baru yang diisi dengan peningkatan pertumbuhan startup, khususnya di negara-negara Asia Tenggara. Serangkaian program Nexthub Global Summit disusun dengan tujuan utama untuk menjembatani kesenjangan antara startup dan investor potensial. Oleh karena itu, acara ini akan memfasilitasi ruang-ruang berjejaring yang dapat membawa berbagai dukungan untuk menghadirkan inovasi, memfasilitasi pendanaan, mempromosikan kolaborasi, hingga meningkatkan wawasan dalam menumbuhkan bisnis.

Sebagai startup matchmaking festival terbesar di Asia Tenggara, Netxhub Global Summit memiliki tiga program utama yang terdiri dari Early Stage Startup Networking, Later-Stage Startup Networking, dan Techsauce Global Summit. Setiap program memiliki sesi dan tujuan berbeda yang telah disesuaikan dengan kebutuhan startup dan stakeholder yang terlibat. 

Early Stage Startup Networking

Pada program ini akan berlangsung sesi matchmaking berupa pertemuan 1-on-1 antar early startup dengan early-stage Global Venture Capitals. Diselenggarakan oleh HUB.ID, Early Stage Startup Networking memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan para early startup mengenalkan produknya kepada investor yang potensial. 

Later-Stage Startup Networking

Program yang didukung oleh Nexticorn ini disusun dalam bentuk pertemuan 1-on-1 eksklusif bagi investor global dan startup dengan pendanaan Series A atau lebih. Tujuan utamanya akan lebih mengeksplorasi potensi kerja sama serta investasi untuk mengembangkan usaha yang lebih inovatif. 

Kedua program tersebut akan dilengkapi dengan Techsauce Global Summit, sebuah acara yang mempertemukan berbagai tokoh dan para ahli di bidang teknologi dan ekosistem startup. Melibatkan lebih dari 60 negara, 150+ investor, dan 300+ exhibitor, Techsauce Global Summit menghadirkan sesi-sesi pembahasan yang lebih mendalam seputar tren dan strategi terkini dalam investasi teknologi dan startup.

Nexthub Global Summit merupakan momentum penting untuk menghubungkan inovasi dan investasi di Asia Tenggara. Dengan berbagai program yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan startup dan investor, acara ini akan menjadi jembatan menuju kolaborasi yang lebih baik dalam ekosistem startup digital. Kunjungi nexthubglobalsummit.com untuk registrasi dan mendapatkan informasi terbaru. 

Article Tag

Share to